Translate

DAFTAAR ISI

Selasa, 20 November 2012

Download Angry Birds Star Wars Keygen

Share

Angry Birds Star Wars Keygen

 

Angry Birds Star Wars Keygen

 sebelum mendownload Angry Birds Star Wars Keygen

baca dulu cerita singkatya.........


Pada tanggal 8 November, burung Jedi akan memulai dari ketapel untuk mencatat babi Sith. Angry Birds secara resmi menuju ke galaksi yang jauh, jauh dengan merilis Angry Birds Star Wars.

Sebuah kolaborasi baru oleh Rovio Entertainment dan Lucasfilm Ltd, Angry Birds Star Wars menggabungkan gameplay klasik dan gaya seni Angry Birds dengan karakter legendaris, desain, cerita, dan lokal dari saga Star Wars. Gamer akan mengambil Kekaisaran dalam pengaturan terkenal seperti Tatooine dan Death Star, tetapi dengan Angry Birds stabil karakter bermain Star Wars peran tercinta, layar sentuh yang inovatif kontrol dipelopori oleh Angry Birds yang utuh dan baik, dan humor permainan setajam sebelumnya.

"Ini adalah Angry Birds permainan terbaik yang pernah kami lakukan," kata Peter Vesterbacka, Eagle Perkasa dan CMO dari Rovio. "Sebagai penggemar Star Wars besar sendiri, aku sangat bersemangat tentang alam semesta baru Force pasti kuat dengan yang satu ini.."

Dan mulai 28 Oktober, Angry Birds Star Wars barang akan memukul rak-rak toko, merayakan warisan dan menyenangkan dari kedua waralaba bersejarah karena mereka datang bersama-sama dengan cara, baru yang menarik. Kostum Halloween, mainan mewah, dan action figures dari Angry Birds Bintang baru Wars Crossover akan tersedia untuk penggemar dari segala usia.

"Kedua Star Wars dan Angry Birds berbagi daya tarik instan dan tak tertahankan dari tangan-pada menyenangkan," kata Colum Slevin, Wakil Presiden, Kepala Operasi Studio untuk Lucasfilm Ltd "Orang tampaknya secara naluriah tahu apa yang harus dilakukan ketika menyerahkan lightsaber atau burung di ketapel, jadi ini adalah kombinasi alami. "

Cara menggunakan keygen:


Sekarang saya ingin menunjukkan kepada sobat bagaimana untuk men-download dan menggunakan Angry Birds Star Wars Keygen ini:
1. Pertama-tama Anda perlu men-download keygen ini.
2. Ketika Anda men-download - keygen terbuka pada komputer Anda. Jadi mari kita lihat:



Angry Birds Star Wars Keygen


3. Setelah download, jalankan KeyGen dan klik tombol'' Generate " - Jika kode tersebut tidak benar, Anda hanya menekan tombol." Generate " lagi, melakukan hal ini sampai kode akan benar Enjoy!

ok langsung saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan komentar anda. semoga bermanfaat :)
Terima kasih kunjungannya.